2 Tahun Buah Hatiku


– Jakarta, 16/01/08 –
    Naila Salma Mufida <Kebahagiaan yang Selamat dan Memberi Manfaat> kami memberinya nama 2 tahun silam saat kami menanti kelahirannya, sebagaimana do’a pengharapan kami kepada Allah, Pencipta-nya. Mohon do’a saudara-saudari sekalian agar pengharapan kami ini terkabul. Terima kasih.
    Benar kata orang yang sudah berkeluarga, capeknya kerja hilang ketika kita bercengkrama dengan anak-anak kita, apalagi ketika mereka sehat dan ceria (kecuali saat kondisi badan kita sedang tidak fit, mungkin). Demikian besar nikmat yang Allah berikan, kebahagiaan ketika kita bersama dengan anak-anak kita, karenanya kita sepatutnya bersyukur.
    “Fida, abi (dalam bahasa Indonesia ‘Ayahku’, panggilan kami untuk Ayahnya Fida-red) tidak bisa membayangkan kesedihan abi saat harus jauh darimu seperti waktu lebaran 2 tahun lalu. Tak habis-habisnya abi mengucurkan air mata, kesedihan yang begitu mendalam seakan-akan abi tidak mungkin berjumpa denganmu lagi. Alhamdulillah, akhirnya abi dapat berjumpa lagi denganmu. Kebahagiaan yang tak terkatakan. Jadi anak shalihah ya, Nak, taatlah pada Allah, rasul, ummi (dalam bahasa Indonesia ‘Ibuku’, panggilan kami untuk Ibunya Fida-red) dan abi. Semoga engkau selalu dalam perlindungan dan ridha-Nya. Dan semoga akhirnya Fida, ummi, dan abi dapat berkumpul di syurga-Nya. Aamiin”. <Abu Fida>

NB: Posting pindahan dari blog.friendster, katanya mo ditutup … hik hiks :(

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s