Hari ke-10, 11, dan 12 Ramadhan 1431H


Catatan week-end Ramadhan kali ini memang berbeda. Setelah terlepas dari dua agenda besar di rumah dan di kantor, saya merasa akan bisa menggunakan waktu sepenuhnya untuk memaksimalkan ibadah terutama tilawah saya. Sayangnya, manajemen waktu saya belum lepas dari istilah amburadul. Alhasil, saya cuma terlewat sekali sholat berjama’ah dan masih tertinggal 2 juz dari yang seharusnya (1 juz/hari-red).

Jum’at, ba’da sholat Jum’at ada agenda baru pekan depan: mengawal tim DKM untuk lomba cerdas cermat Riyadhus Sholihin di Forsimpta rencananya Kamis, 26 Agustus. Pulang kantor mulailah saya mengejar target tilawah saya.

Sabtu, pagi saya ada kajian rutin, siangnya juga kajian rutin, pulang istirahat sejenak. Maghrib itu saya mengantar istri buka puasa bersama grupnya di Tanah Baru. Ba’da Maghrib, hujan deras sehingga kami harus berhujan-hujan saat pulang ke rumah.

Ahad, seperti rencana semula saya betul-betul memanfaatkan waktu seharian untuk tilawah Al Qur-an sambil sesekali mengasuh anak-anak. Target belum tercapai walau setidaknya sudah cukup berkurang dari sebelumnya. Semoga pekan depan bisa lebih baik lagi sehingga slogan saya tetap:

Ayo Raih Ramadhan Terbaik !!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s