‘Survei Harga’ ke Mega Bazaar Computer 2011


Foto-foto yang sempat saya ambil selama kunjungan ke Mega Bazaar Computer 2011 di JCC.

Sayang cerita dan foto lainnya yang saya harapkan bisa saya posting Kamis malam dengan modem eksternal pinjeman tidak berjalan lancar. Seperti saya tuliskan sebelumnya sempet nyoba pake Samsung Galaxi Mini pinjeman juga sambil jalan waktu itu, tapi koq agak ribet ya nulisnya … saya jadi ‘frustrasi’ 😦

Waktu saya jalan dengan misi Survei Harga tersebut, awalnya masih tampak sepi tapi belakangan hampir malam suasana di JCC semakin ramai dan padat. Parkiran pun hampir penuh meski belum seramai Indocomtech yang saya hadiri tahun kemarin. Berbagai produk branded terkenal maupun yang baru ingin dikenal muncul di Mega Bazaar Computer ini, termasuk ‘tiruan’ iPad yang dibandrol hanya 2 juta-an saja. Cukup menarik, terutama … ternyata SPG komputer tidak ingin kalah bersaing dengan SPG otomototif (padahal saya belum pernah nonton pameran otomotif, koq bisa kasih komentar seperti ini weleh weleh).

Saat tulisan ini di-update, Mega Bazaar Computer 2011 di JCC sudah ditutup. Semoga Anda yang berminat tapi belum sempat mampir bisa segera mendapatkan pameran serupa dalam waktu dekat.

6 thoughts on “‘Survei Harga’ ke Mega Bazaar Computer 2011

    1. Survei harganya dibentukkan pengumpulan brosur dan daftar harga produk yang saya temui dan sesuai kebutuhan. Sedangkan review terhadapnya mungkin Mas Unggul bisa melakukannya dengan lebih baik 😀
      Insya’Allah kalo saya sudah bisa review harga, kapan-kapan saya tuliskan di sini. Makasih komennya 🙂

Tinggalkan Balasan

