Fotografi: Ikan, Bunga dan Fokus


 

Ikan-ikan Mas di kolam tak bening …

 

Bunga, indahmu tak abadi …

 

Obyek awal, fokus depan, fokus belakang …

—-

Obyek-obyek indah ini saya ambil ketika jalan-jalan ke Pondok Salam, Megamendung, Cisarua, Bogor.

(TM) Hak cipta hanyalah milik Allah, kalo mo copas boleh asal sumbernya dicantumkan ya 😀 #Halah … begitu aja koq repot#

Iklan

17 thoughts on “Fotografi: Ikan, Bunga dan Fokus

    1. Semangat jeprat-jepret setelah beli kamera digital murah 2 tahun lalu tanpa diimbangi ilmunya, sungguh sayang baru saja menemukan rahasianya … kenapa tidak dari dulu 😦

    1. Ini posting awal untuk tujuan belajar bukan menggurui, Mas Unggul Center. Narasumber fotografi di kopdar boleh-boleh aja, tapi bukan saya … toh sikodok pastinya punya referensi lebih baik. Makasih … 😀

    1. Kolamnya di kampung, di daerah puncak. Memang bukan untuk tujuan pemanis eksterior sepertinya, jadi dibiarkan air yang alami (empang). Tapi sepertinya ikan air keruh, dagingnya tetap maknyus … apalagi kalo dibakar 😀

    1. Walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar …
      Makasih kunjungannya, Bu 🙂
      Btw, kemarin waktu putusan hakim datang ke pengadilan gak Bu? Maaf, saya cuma nonton beritanya di tivi.

    1. Wa’alaikumussalam wr.wb.
      Wah akhirnya nyasar juga ke mari ya … 😀
      Betul ini hasil jeprat-jepret kemarin, lumayanlah buat newbie fotografi … #menghibur diri

    1. Setuju … dibikin acara kontes foto live sambil kopdar aja gimana?
      Tempatnya yang sejuk atau di pinggir pantai … hhmm, tapi mahal gak ya biayanya?
      Makasih sudah mampir ke gubuk saya, Mbak 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s