Kehabisan Bensin di Jalan


Ini SMS yang saya kirim Sabtu siang pekan kemarin:

Ya Allah, Mi. Baru sampe rumah nih. Mogok, kehabisan bensin. Untungnya pas depan warung, dipinjemin botol A**a besar. Eh pas sampe SPBU, gak boleh beli pake botol/jrigen katanya sdg ada petugas P*******a trus disuruh nunggu sampe ybs pergi. Ogah, abi nyari eceran jauh bener. Jalan balik jauh, sdh diisi motor gak mau2 nyala.

Padahal bawa anak-anak, kasihan mereka saya tinggalkan bersama motor sekitar 1/2 jam. Untunglah setelah saya buka tutup busi trus dipasang lagi, motor akhirnya bisa menyala. Baju boleh basah dengan keringat, tapi tidak boleh putus asa kan …

Iklan

4 thoughts on “Kehabisan Bensin di Jalan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s