Menu Makan Siang


Judul : Mie Ayam Bakso Mantap

Alamat : Jl. Saco, Ragunan, Jaksel (depan pintu parkir Utara TMR)

Harga : Rp 8.000,- (bila di-Dollar US-kan maka harganya 1 $)

Porsi : 1 (satu) orang

Komentar : Potongan ayamnya lumayan banyak (lebih banyak daripada mie ayam kebanyakan), kuahnya berminyak (lebih berminyak daripada mie ayam favorit saya), rasanya buat saya kurang familiar tapi cukup nikmat karena kuahnya lebih awet panas (mungkin karena campuran kuah minyak itu)

Efek Samping : Perut kenyang, mata lama-lama berat karena ngantuk, tapi sesudahnya lumayan segar karena tenaga kembali terisi.

Saran penyajian : Siapkan dalam mangkuk yang tidak terlalu besar (agar tidak tampak terlalu sedikit), tapi jangan sekali-sekali dalam mangkuk yang terlalu kecil (karena akan menyebabkan kuahnya tumpah berantakan di meja), makanlah selagi lapar dan sebisa mungkin berhenti sebelum kenyang, jangan lupa berdoa sebelumnya dan bersyukur sesudahnya.

Iklan

10 thoughts on “Menu Makan Siang

  1. dari segi tampilan kurang menarik…. terlalu umum… mungkin bisa lebih variatif, contoh : …… saya ndak bisa kasih contoh :p

    1. Untungnya saya tidak terlalu silau dengan penampilan, kecuali urusan ******. Bila perut lapar, penampilan nomor dua yang penting porsi ha ha ha … 🙂

    1. Apa begitu ya … mungkin juga sih. Setau saya memang ada campuran antara bumbu dan kaldu (atau minyak) … tapi minyak berlebih bukan favorit saya (terlebih karena tidak baik untuk kesehatan). Asop suka yang wajah berminyak karena tanpa make-up asli ya he he he

    1. Ha ha ha … emang iya ya, Gie. Kalo obat tentu bukan saran penyajian mestinya tapi … aturan pakai (trus di akhir ditulis juga “Baca aturan pakai, jika sakit berlanjut hubungi dokter”)

    1. Meski menurut saya kurang pas makan mie ayam pagi-pagi, ternyata ada juga yang hobi sarapan pagi dengan menu ini. Di bilangan T.B. Simatupang, dari Cilandak ke arah Jagakarsa.
      Salam kenal, Mas Wahyu 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s