Sarapan Pagi Yuk!


image

Sarapan pagi adalah hak jasadi untuk memasok energi bagi aktifitas pagi hingga siang nanti.

Bagaimana dengan Anda, apakah terbiasa dengan sarapan pagi?

Iklan

13 thoughts on “Sarapan Pagi Yuk!

  1. sarapan pagi sih tergantung aja mas abu 😀
    klo lagi sempat ya sarapan
    klo engga ya dirapel deh sama makan siang hehehe

    menu sarapan paginya lengkap sekali 🙂
    istrinya rajin yaaaa *jadi malu saya*

    1. Kalo orang dewasa mungkin bisa dirapel, kalo anak-anak? Kasihan kan, karenanya istri selalu berusaha menyiapkan sarapan 🙂
      Alhamdulillah ya … Sarapan itu sesuatu banget … 😀 #lebaymode on

  2. Sarapan pagi saya tergantung yang jualan dekat kantor bro hehehe, nggak terlalu banyak pilihan sih kalau nggak lontong sayur, nasi uduk, ya mie ayam. Paling gampang sih roti aja 🙂

  3. Wah, saya gak sarapan sama aja dengan mobil akan berkendara ke jakarta dari surabaya dengan tangki mendekati kosong dan tanpa isi bensin sebelum berangkat. 😦

    1. Begitu ya, Asop. Padahal anak saya yang pertama kalo sedang marah gak mau sarapan kuat tuh sampe pulang sekolah, tapi trus makannya bisa habis dua piring sih 🙂

  4. Untuk menghindari penyakit Maag semestinya setipa orang sarapan dipagi hari sebelum beraktivitas…
    Namun kadang ada yang menyempatkan dan kadang tidak sempat…
    Semoha istriku kelak selalu membuatkan diriku SARAPAN>>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s