Posting Pertama di Hari Terakhir 2011


Menunggu untuk Makan Bareng Sobat LQ

Pagi ini tidak seperti biasanya saya dan sobat LQ diundang MR kami makan di Cibiuk Margonda. Tadinya mo di Wong Solo, tapi karena infonya tutup jadi lokasinya dipindah. Jadwalnya jam 11 kumpul di tempat, karena sudah terlanjur berangkat awal jadi saya menunggu di depan resto sambil berbincang santai dengan pak Satpam.

image

Dari beliau dapat info menyedihkan tentang kecelakaan motor tunggal yang barusan terjadi di dekat resto. Pengendara motor tewas setelah menabrak pembatas jalan sedang pembonceng luka parah. Kata pak Satpam mungkin pengendara motor berusaha menghindari angkot yang berhenti mendadak tapi malang ia malah tidak bisa mengendalikan motornya. Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Memang semestinya Jalan Margonda dilengkapi lebih banyak jembatan penyeberangan, mengingat jalan lebar yang mendorong pemakai jalan untuk ngebut.

image

Perbincangan beralih ke pembangunan apartemen di belakang D-Mall. Kata pak Satpam akan ada 3 tower yang dibangun. Semakin ramai saja Margonda ini dengan bangunan pencakar langit. Sebentar lagi sepertinya Depok tidak jauh berbeda dengan Jakarta ya. Menyedihkan bila tidak diantisipasi dengan rencana tata kota yang baik, kesemrawutan Jakarta akan diwarisi oleh Kota Belimbing ini. Semoga tidak terjadi.

Penantian pun berlanjut …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s