Tahun Baru, Mobil Baru.Semangat Baru!


Mengawali Hari dengan Do’a

image

Bismillah …

Hari pertama di tahun baru ada baiknya kita mulai dengan do’a. Selain untuk mensyukuri setiap nikmat yang kita terima di tahun kemarin sekaligus memohon pada Allah keberkahan dan keselamatan di tahun ini. Menunjukkan pada Sangpencipta bahwa kita adalah hamba yang lemah dan selalu mengharap pertolongan-Nya.

Sayang memang pagi tadi yang shalat Subuh berjama’ah di musholla lebih sepi dari biasanya. Meskipun kita bergembira menyambut tahun baru, bukan berarti harus begadang sepanjang malam sampai pagi. Giliran waktu shalat Subuh, mata berat dan waktu shalat pun terlewat. Na’udzubillah min dzalik.

Mobil Baru di Tahun Baru

Siapa tidak senang bisa naik mobil baru punya sendiri di tahun baru? Saya saja senang, apalagi Faqih. He he he, selama ini sejak dia bisa menaiki mobil-mobilan Faqih main mobil kepunyaan Mufida yang saya berikan saat ia berulang tahun ke-2.

Kemarin umminya berjanji membelikannya mobil mainan sendiri, bukan karena Fida pingin mainan mobilnya lagi padahal dia sudah hampir 6 tahun tapi karena mobil itu sudah rusak parah dan Faqih masih setia memainkannya. Mungkin umminya merasa kasihan walaupun Faqih seperti tidak kehilangan keasyikannya bermain mobil berstang patah dan beroda tiga itu.

Janji tetap janji, sepulang kami dari menemui ibu saya yang datang dari kampung untuk menengok cucu ke-6 dari kakak yang barusan lahir, kami sempatkan mampir di pasar Gembrong untuk membelikan Faqih mobil mainan baru. Jadilah Faqih mendapat hadiah mobil baru di tahun baru ini.

image

Alhamdulillah

6 thoughts on “Tahun Baru, Mobil Baru.Semangat Baru!

  1. Wah mas, ternyata suka juga ya belanja di pasar Gembrong, hehehe murah dan meriah ya. Saya juga sering belanja ke sana untuk hadiah keponakan 🙂

    Selamat tahun baru dengan mobil barunya ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s