Kurang Fit tapi Harus Tetap Makan


Meski sudah agak mendingan karena sudah tidak diare lagi tapi badan masih agak lemas. Sepertinya tensi yang kemarin 90/60 belum kembali normal ke 120/80. Pagi tadi sudah minum vitamin, semoga kondisi badan cepat pulih.

Siang ini harus semangat makan. Enaknya makan apa ya?

image

Ini trus …

image

Ini. Hhmmm, nikmat meski tak senikmat saat sehat ya.

Memang kesehatan itu mahal 😦

Iklan

9 thoughts on “Kurang Fit tapi Harus Tetap Makan

  1. darah rendah jg ya Mas? aq jg kmrn hbs kambuh Mas. kebykan makan alpukat..he… ditambah lambung skt krn maag. Alhamdulillah skrg dah lmyn baikan, stlh istirahat, minum sari kurma, herbafit, n mkn sate kambing :).. meskipun nafsu makan jg hlg gara2 mualnya… #lhokoqmalahcurcolnich

    1. Hmmm, tekanan darah rendah mungkin ya tapi kalo darah rendah=kurang darah=anemia belum tau juga, In?
      Oh, makan alpukat bisa bikin darah rendah to? Juga sakit maag ya? Padahal anak-anak suka banget tuh 🙂
      Curcol juga gak apa-apa, biar saudara-saudaranya pada ikut mendo’akan. Semoga cepat sembuh ya ….

  2. kayaknya enggak juga dech mas.. soalnya tetangga sebelahku tuch katanya darah tinggi, tapi juga anemia…
    kalo darah rendah enggak tau jg, soalnya dulu pas aq cek darah semuanya normal. cuman tengsinya aja tyt yg rendah yaitu 90 per 60.
    oh ya soal makanan, kt temenku yg ahli herbal alias herbalis, sbnrnya makan apapun gpp asal jangan berlebihan….hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s