Kesan Pertama bersama Sotoji


Sore tadi sepulang sholat Asar di musholla, sesaat sampai di rumah saya dikejutkan dengan kedatangan seseorang asing yang memanggil-manggil nama saya dari luar pagar rumah. Segera saja saya menghampiri orang itu untuk menanyakan maksud kedatangannya. Ternyata orang itu membawakan paket untuk saya, dalam hati saya langsung menebak ini pasti pesanan saya.

Sekilas saya baca asal paket di pojok kiri pembungkusnya, ah benar saja tebakan saya. Paket ini dari seorang pengusaha, sahabat saya di komunitas blogger Depok. Paket yang saya tunggu-tunggu sampai juga tepat sesuai janjinya. SOTOJI, telah membuktikan komitmennya dalam memuaskan calon pelanggannya dari sisi ketepatan waktu (delivery time).

Inilah kesan pertama saya bersama Sotoji. Untuk kesan berikutnya, tunggu sampai saya membuka bungkusnya besok. To be continued …

12 thoughts on “Kesan Pertama bersama Sotoji

    1. Alhamdulillah, senang sekali dikunjungi lagi sama Kang Martho 🙂

      Aamiin, semoga juga semakin bermanfaat ya Kang 😀

      Tks kunjungannya 🙂

Tinggalkan Balasan

