Sama Hitam


Ini bukan judul lagu dangdut #perasaan pernah nulis posting seperti ini deh
Ini tentang menu coffee break sore tadi.

image

Ada blackberry, ada teh. Warnanya sama hitam kan: blackberry warna hitam dan teh dengan gula aren.

Mau? #eh tapi itu bukan blackberry saya ding, black tea-nyapun sudah habis 🙂

Eh ada lagi nih yang juga hitam: awan hujan

image

Yang ini mungkin banyak yang kurang suka.

4 thoughts on “Sama Hitam

  1. gak suka banget! 😀 karena hujannya deras klo awannya udah itam gitu.
    mau hujan tapi tipis2 aja … hihihi

    mau lah BBnya, tapi kopinya tidak .

    1. Kalo hujannya deres biasanya cepat selesai *banjir juga 😛
      Kalo rintik2 biasanya jadi lama #kasihan biker2 macam saya gak sampe2

      Sudah punya BB masih pingin juga *manusiawi 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s