wpid-SC20120413-155010.png

Tidak Bisa/Sempat Posting


image

Hampir sepekan ini saya tidak posting di blog. Alasannya klasik, sibuk dengan kerjaan kantor. Padahal saya biasa ngeblog di rumah, menjelang tidur atau sepulang kerja sambil bercanda dengan anak-anak. Karena pekerjaan numpuk, saya jadi sering pulang telat. Walhasil sampe rumah saya capek banget, sering sambil ngelonin Faqih tidur saya ketiduran sampe hampir tengah malam. Kalo sudah ngantuk jadi males ngapa-ngapain, termasuk ngeblog.

Sebenarnya alasannya bukan itu, tapi lebih karena saya sedang “M”. Bukan datang bulan tentu, tapi memang berhubungan dengan tanggal dan bulan. Tepatnya saya malas isi pulsa internet saya, sehingga saya tidak bisa online di rumah. Ha ha ha, itung-itung saya terapi tidak terikat dengan ponsel selama di rumah. Efeknya saya jadi makin banyak waktu dengan anak-anak tanpa selalu megang-megang ponsel dan tidur lebih awal. Kurang produktif tapi tetap berkualitas bukan?

Saya sempat bikin draft posting yang rencananya di-upload saat di kantor tapi ternyata di kantor juga gak sempat ngeblog. He he he orang kerja mosok ngeblog. Ya sudah, kalo saya rasa cukup terapinya saya baru isi pulsa lagi. Sementara biarlah begini toh sepertinya tidak banyak yang bisa saya tulis ini, bukan begitu sobat blogger?

Ngeblog itu penting, tapi bukan satu-satunya yang penting.
Banyak hal lain yang juga penting, seperti bermain dengan anak-anak mumpung mereka masih kecil.

2 thoughts on “Tidak Bisa/Sempat Posting

Tinggalkan Balasan

