Teve Itu Akhirnya Pulih


Sepekan sudah kami tidak menikmati tontonan di teve karena aksiden talang mampet. Meskipun kami mulai terbiasa tiada teve di rumah, terkadang anak-anak mengeluh bosan kalo gak nonton teve seharian. Beberapa kali mereka kabur ke rumah tetangga untuk nonton teve, kasihan juga pikir saya.

Hingga kemarin sore waktu saya dan Faqih jalan-jalan mengunjungi teman di bilangan stadion Merpati saya sempatkan mampir ke tempat servis. Tampaklah teve yang tak asing lagi buat kami menyala di atas meja, sayang dengan cover masih terbuka. Pak Heri sang reparator pun sedang tidak di tempat, cuma ada istrinya menunggui bengkel. Ketika saya tanyakan perihal teve itu padanya, ia pun cuma bilang agar menelpon suaminya saja.

Saya mengirimkan SMS pada Pak Heri, beberapa saat kemudian ia pun menelpon dan mengatakan bahwa teve saya baru bisa diambil besok karena mesti dites dulu. Saya dan anak-anak pun mesti bersabar sampai esok hari, saat teve kami kembali dari opname di tempat servis.

Sore tadi saya di-SMS Pak Heri yang mengabarkan kalo teve sudah bisa diambil padahal bengkel tutup sebelum Maghrib sedang saya masih di jalan, pulang dari kantor. Agak ngebut saya pacu motor, sampai di bengkel servis Pak Heri kira-kira jam 17.30. Untung bengkel belum tutup dan teve saya sudah siap. Sip … jadi juga nonton Euro nanti malam, pikir saya. Teve dites sekali lagi sekalian saya beli remote baru untuk teve, walhasil teve pulih seperti sedia kala plus ada remote jadi saya tidak perlu bolak-balik jika ingin memindah channel atau mengatur volume.

6 thoughts on “Teve Itu Akhirnya Pulih

    1. Gak beda jauh, di sini juga sudah mulai jalan “Matikan TV jam 6-8 Malam” …

      Cuma kasihan aja anak-anak kan kadang bosen, persis sama kalo kita gak bisa internetan😉

Tinggalkan Balasan

