Beberapa Hari Menjelang Ramadhan (Bag. 1)


Cita-cita
Suatu malam sepasang suami istri asyik bercengkrama di kamar tidur. Berikut obrolan di antara keduanya.
Suami: Yang, sebenarnya cita-citamu apa sih?
Istri: Aku sih tadinya pengin jadi notaris, makanya bantu aku dong kuliah lagi biar benar-benar jadi notaris.
Suami: Insya’Allah, kalo ada rejeki kita nabung. Ntar aku cariin informasi biaya kuliah pasca kenotariatan.
Istri: Nah gitu dong, kalo aku sukses kan kita bisa lebih makmur. Abi sendiri, cita-citanya apa? Kan abi sudah kuliah sampe S2, sayang ilmunya kalo gak dipake lho …
Suami: Aku pengin jadi tukang sampah sekaligus marbot masjid. Hidupnya pasti tenang … tentram.
Istri: ???

10 thoughts on “Beberapa Hari Menjelang Ramadhan (Bag. 1)

Tinggalkan Balasan

