Spanyol Juara | Euro 2012 Tanpa Teve


3 pekan lebih perhelatan sepakbola terbesar di daratan Eropa berlangsung hingga akhirnya dini hari tadi ditutup dengan kemenangan Spanyol atas Italia. Ini gelar ketiga berturut-turut bagi tim ini setelah di 2008 dan 2010 menjuarai piala Eropa dan piala dunia. Bla bla bla … selain rekor-rekor yang bertaburan baik bagi tim Spanyol maupun para pemainnya, ada satu satu rekor menarik di Euro 2012 ini. Sepanjang even ini, tak satupun pertandingan saya tonton! Kiranya memang takdir saya tidak boleh menonton Euro 2012 secara langsung he he he …

image

Meski demikian saya tetap mengikuti perkembangan Euro 2012 melalui media online. Usaha menonton online pertandingan tidak berhasil setelah RCTI secara ketat menutup akses atas siarannya padahal sebelum even ini bergulir begitu mudah untuk menikmati siarannya. Jadilah saya meng-update hasil pertandingan melalui detik atau berita online lainnya. Seperti foto-foto yang saya pasang di sini, saya unduh dari detik.

image

Sebenarnya ini terkait insiden teve terkena air hujan yang saya tulis di sini. Ya sudah lah … bagi saya rekor ini membuktikan bahwa untuk mengikuti even sekelas Euro 2012 tidak mesti harus begadang untuk menonton pertandingan langsungnya. #Pasti penggila bola tidak setuju dengan kesimpulan ini …#

One thought on “Spanyol Juara | Euro 2012 Tanpa Teve

Tinggalkan Balasan

