Hari Pertama Mufida di SD


image
Fida dengan seragam barunya

Mestinya saya posting ini hari Senin, tapi sayang saya terlalu sibuk dan tidak sempat melanjutkan draft berisi foto ini.

Tak terasa, bukan tak berkesan, Mufida sekarang sudah besar. Sudah SD kelas 1 meski usia belum genap 7 tahun. Saya jadi ingat waktu saya masuk SD pertama kali, beda banget dengan anak-anak seusia sekarang. Dulu bahkan saya belum bisa membaca kata dan kalimat, sekarang Fida sudah lancar merangkai kalimat menjadi sebuah cerita.

Teruslah belajar anakku, gapailah cita-cita setinggi langit. Harta habis jika dipakai terus, sedang ilmu akan terus bertambah saat diamalkan. Ingatlah saat kau bahkan belum memakai baju seragam merah putih, kau ingin menjadi dokter sekaligus guru. Semoga Allah memudahkanmu mewujudkan cita-cita muliamu. Aamiin …

Tinggalkan Balasan

