Setahun Lebih Mobile Blogging


Bulan Oktober mengingatkan saya pada saat-saat saya pulang dari dinas selama sebulan di Tanjungpinang tahun lalu. Saya sudah lupa tanggal persisnya tapi saya masih ingat posting-postingan awal saya menggunakan hp Android ini. Postingan yang berisi hanya kata “Akhirnya …” itu sudah nangkring di blog ini sejak 6/10/2011.

Sejak saat itulah gadget ini setia menemani perjalanan blogging saya. Penampilannya memang sudah tak secantik setahun lalu, saat ini sudah banyak lecet di sana-sini. Maklum yang pake bukan cuma saya tapi juga Fida untuk nge-game dan nonton Youtube juga Faqih untuk nge-game dan nonton video unduhan. Secara saya jadi lebih sering posting dengan hp daripada dengan PC, boleh jadi sepertiga postingan saya di blog ini adalah hasil ngetik satu jari di layar sentuhnya:mrgreen:

Apapun itu, tidak lupa saya mengucapkan terima kasih untuk WordPress yang telah memfasilitasi hobi blogging saya dan setia menyediakan update-an sehingga saya semakin terhibur dengan tampilan mobile dashbord-nya.

image
Tampilan dashbord WP on Android

Nah lho koq jadi seperti artis yang menyampaikan pidato setelah mendapat penghargaan Academy atau Grammy atau apapun award itu😉

Akhir kata teriring do’a semoga saya bisa merasakan menang kontes blog blog ini bermanfaat untuk saya dan sohib semua. Mohon maaf bila ada salah tulis, salah sangka dan salah kamar yang lainnya.

5 thoughts on “Setahun Lebih Mobile Blogging

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s