Selamat Hari Lahir Istriku!


M3-I4.2-2S2-Z4.2-A4

Di bulan Januari ada setidaknya 2 momen penting untuk 2 perempuan yang saya cintai dalam hidup yaitu putri kami dan istri saya. Keduanya lahir di bulan Januari meski selisih 8 hari. Memang kami tidak selalu melakukan aktifitas spesial dalam rangka hari lahir ini, cuma buat perempuan hal ini termasuk dalam hal penting. Tidak ada pesta setelah lewat balita, itu komitmen kami, agar anak-anak tidak terbiasa dengan kehidupan yang serba mewah. Cukup mensyukuri nikmat umur dengan berbagi snack untuk teman-teman ngajinya atau berbagi nasi kuning untuk tetangga.

Wahai istriku sayang, tiada wanita yang lebih dekat denganku kecuali dirimu. Tiada wanita yang lebih kupahami selain dirimu. Dari rahimmulah lahir anak-anakku, semoga Allah membalas kebaikanmu dengan rahmat-Nya. Do’aku untukmu selalu:

Semoga Allah memberikan keberkahan dalam hidupmu, memberikan kesehatan dan perlindungan dalam setiap aktifitasmu, memberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalankan kewajibanmu. Dan semoga Allah mengumpulkan kita bersama anak-cucu kita kelak di surga-Nya. Aamiin.

2 thoughts on “Selamat Hari Lahir Istriku!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s