Istriku Plus-plus


M3.2-I4-S2-Z4-A4

Sudah sepekan sejak saya mengantar istri periksa ke Puskesmas, akhirnya saya baru mengetahuinya. Saya sudah menduga akan ada yang perlu kami putuskan. Beberapa hari sebelum kami ke Puskesmas, istri mengeluh ada yang salah dengan badannya. Sepekan lebih ia batuk dan belum sembuh juga meski sudah berobat ke klinik. Dua hari sesudahnya saya belikan ia test-pack, tapi baru dua hari kemudian ia pakai.

Sabtu kemarin saya antar istri ke rumah sakit tempat Faqih lahir. Kami mesti meyakinkan sesuatu selain yang sudah kami ketahui sebelumnya. Di sana kami bertemu dengan dokter yang sama, dokter yang menangani operasi cesar kelahiran putra kami yang kedua. Setelah memeriksa istri saya, si dokter memberikan resep dan rujukan ke laboratorium. Kamipun mengikuti arahannya karena kami juga ingin tau kondisinya.i Hasil lab baru keluar hari ini, dan saya menyengaja mampir ke rumah sakit sepulang kantor untuk mengambil hasil tesnya.

Selembar kertas hasil lab sudah ada di tangan saya. Saya baca dengan cermat dan akhirnya saya yakin kalo istri saya plus-plus. Istri saya positif hamil, jalan 8 pekan, dan ada kadar positif ToRCH dalam darahnya. Berarti kami mesti bersiap-siap untuk setiap kemungkinan sebagaimana pengalaman kami yang saya tuliskan di sini.

Ya Allah mudahkanlah urusan kami …

4 thoughts on “Istriku Plus-plus

  1. Amien ya Rabb. Semoga diberikan kemudahan dan keringanan. Si janin dan sang Bunda juga selalu diberikan kesehatan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s