Macet … Ini pasti karena …


Seperti biasa saya berangkat kerja jam 7 pagi. Perjalanan dari rumah ke kantor sekitar 30-an menit. Saya sering sekali terlambat, sehingga saya pernah digelari karyawan tela(t)dan. Malu tapi mau … tentu bukan judul lagu girlband cilik🙂

Pagi ini antrean panjang kendaraan di Kahfi I, sejak dari Brigif. Biasanya baru mulai padat merayap di dekat Kampung Kandang. Banyak kendaraan putar balik ke arah Brigif, saya langsung berasumsi padatnya panjaaaaang banget. Pasti karena sesuatu yang tidak terhindarkan, seperti jembatan putus mungkin.

image

Setelah sekian menit merayap pelan sampailah kami di Gg. Kemenyan. Di situ ada sekolahan kan. Nah, ternyata macet ini karena ada bis-bis rombongan wisata anak-anak sekolahan yang keluar dari halamannya menuju ke arah Brigif. Ukuran bis yang besar dan ruas jalan yang terbatas itulah penyebab kemacetan ini. Hadeuh … emang enaknya kalo mo wisata berangkat pagi-pagi tapi waktunya yang tidak dalam hari libur itu menyebabkan antrean kendaraan menuju kantor jadi tersendat. Apa boleh buat … mesti sabar dah!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s