Misi Penyelamatan “Sepatu Bos”


M3.2-I4.2-2.S2-

Akhir pekan kemarin saya bersama dengan rekan-rekan kantor melaksanakan kegiatan outbond bertajuk “team building”. Selama kurang lebih 1,5 hari lamanya kami melakukan berbagai kegiatan bersama seperti games, pentas seni, dan adventuring. Dari kabag sampe staf, semua ikut aktif dalam setiap aktifitas. Meski kami satu unit, buat saya outbond ini menambah keakraban di antara kami. Menarik sekali … mengenal lebih dalam karakter rekan-rekan lewat game-game yang dimainkan. Nyatalah bahwa ketika bermain sifat-sifat asli kita muncul tanpa kita sadari.

Satu pengalaman baru lagi buat saya dan saya pikir cukup bermanfaat untuk saya di masa datang yaitu bermain paintball. Ya, meski senjata dan pelurunya mainan sehingga aman ketika dipakai tapi cukup memberikan sensasi buat saya pribadi. Ketegangan dan kegembiraan berpadu dengan rasa takut dan kecemasan saat berlari dan mengendap menuju benteng pertahanan lawan. Meski tak pelak hampir lima kali saya mendapatkan tembakan di anggota badan tapi hal itu tidak membuat saya kapok untuk melanjutkan pertempuran.

Nah, setelah semua kegiatan rampung termasuk malam perpisahan dengan eks bos, kami pun meninggalkan lokasi outbond. Dalam perjalanan pulang itulah, saya dan rekan-rekan semobil ditelpon oleh rekan kami yang lain bahwa ada sesuatu yang tertinggal di lokasi. Ya, sepatu bos tertinggal di kamarnya dan kami pun diminta untuk mengambilnya kembali. Meski cukup jauh perjalan balik ke lokasi tapi kami tetap melaksanakan permintaan itu dengan ikhlas. Mungkin ini adalah hasil outbond kemarin ya, korsa kami jadi lebih baik lagi. Dalam perjalanan canda tawa tetap hadir untuk menghilangkan rasa capek dan suntuk setelah tiga hari meninggalkan keluarga di rumah.

Inilah dia TO penyelamatan kami hari ini …

image

Dan untuk menghapus rasa galau yang tersisa dan terutama rasa lapar akibat telat makan siang, kami putuskan untuk “mampir ngombe” di Ah Poong.

image

Mission accomplished …

Tinggalkan Balasan

