H-5 Ramadhan | Semestinyalah Ramadhan Disambut dengan Semangat Seperti Ini


M3.2-I4-2.S2-Z4.2-A4

Malam ini rakyat Mesir yang sesungguhnya hadir di jalan-jalan kota di berbagai provinsi. Jumlahnya menurut berbagai media tidak kurang dari 30 juta. Dan mereka masih menganggap presiden terguling (defacto) Mesir sebagai pemimpin (dejure) mereka.

Subhanallah … entah kejutan apa lagi yang Allah siapkan untuk Mesir. Semoga adalah contoh terbaik untuk kita semua … bahwa cinta tanah air menjadi bagian dari cinta pada Allah dan Rasul-Nya. Bukan perebutan kekuasaan dengan cara-cara kotor melainkan dengan usaha penuh kesabaran untuk menghapus keburukan dan menggantinya dengan kebaikan. Meski orang-orang kafir tidak rela, meski orang-orang munafik tidak ridho.

Teruslah berjuang saudara-saudaraku … akan kami berikan sedikit dukungan untuk kalian segera. Mungkin tidak banyak bermakna tapi yakin do’a kami pada kalian akan sampai di sisi Allah dan dikabulkan-Nya, karena kami mencintai kalian seperti mencintai diri kami sendiri karena Allah.

Ketika sejarah berulang, mungkin saja Allah Yang Mahakuasa ingin menunjukkan pada kita betapa dimensi waktu adalah dalam kuasa-Nya. Maka sejarah itu berulang dalam masa yang lebih cepat. Bahkan lebih cepat dari yang kita sangkakan. Wallahu a’lam. Wallahu akbar!!!

Berita terbaru dari Mesir:
1. http://m.news.viva.co.id/news/read/426552-unjuk-rasa-pro-mursi-memanas–tiga-orang-tewas
2. http://www.egyptianpeople.com/default_news.php?id=85091
3. http://m.kompasiana.com/post/internet/2013/07/09/mesir-perang-virtual-dimulai-situs-jenderal-al-sisi-berhasil-diretas/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s