Akhirnya Nulis Lagi…


Entah virus apa yang menjangkiti saya sehingga statistik menulis saya di blog ini anjlok banget dari tahun lalu. Satu yang paling mungkin menurut saya virus “M” alias malas. Nah, padahal saya selalu ada yang dipikirkan dan biasanya saya tuliskan di sini. Ke mana pemikiran itu pergi? Aduh… jangan-jangan karena akhir-akhir ini saya lebih sering ngeblog di Whatsapp. Ha ha ha… memang sosmed yang satu itu bikin saya seperti hidup di dunia yang berbeda, hampir tanpa batas. Ups…

Coba saya bandingkan saya dengan Raditya Dika … uhuk uhuk. Dika menulis di blog, lalu mengkompilasinya di buku, menuliskannya di script lalu jadilah sebuah film. Semua prosesnya berimbas pada datangnya income… Kalo saya sepertinya proses yang terbalik. Saya menonton film atau mengalami kejadian sehari-hari, lalu membaca berita, baru menulis di blog. Bukan income malah tambahan outcome yang mesti saya tanggung. He he he… pengertian income dan outcome yang dipaksakan😛

Ya sudah… whatever lah, pokoknya mulai hari ini saya mo nulis lagi. Titik

3 thoughts on “Akhirnya Nulis Lagi…

    1. Aamiin, semoga harapannya tercapai. Memang perlu memotivasi diri agar muncul prestasi seperti juga yg dicapai orang lain.

      Trims sudah mampir dan komen, Mas Wahyu🙂

Tinggalkan Balasan

