Salut dan Terima Kasih untuk TM Bookstore


Ahad kemarin saya dan keluarga meluangkan waktu jalan-jalan ke Detos. Memang ada yang mau kami cari, selain juga memenuhi janji istri saya kepada Mufida untuk membelikannya buku sesudah ujian kenaikan kelas. Salah satu tempat favorit kami belanja buku adalah di TM Bookstore (TMB) Detos, sekalian kami mencari baterai untuk kamera digital yang telah lama soak.

Hampir jam 12 siang, batas waktu diskon di TMB, kami masih di Samsung Service Center menanyakan baterai baru di bagian spare part. Saya yang tiba-tiba ingat langsung mengajak Mufida bergegas menuju TMB, waktu kurang dari 10 menit. Tiba di TMB jam 12 kurang 3 menit, Mufida langsung memilih buku yang dia suka. Jam di hape saya menunjuk waktu 11.59 saat kami menuju kasir dan syukurlah kami masih kebagian diskon. Lumayan… orang Indonesia kan paling demen yang beginian.

Sesampai di rumah kami beristirahat, Mufida baru membuka plastik buku-buku barunya sore menjelang malam. Sayangnya setelah membaca salah satu buku dia menemukan beberapa halaman kosong, maka dia komplen pada umminya. Sesudah Maghrib saya dilapori istri terkait buku yang bermasalah tadi. Saya minta bon pembelian buku itu pada istri, untungnya masih ada. Selepas Isya’ saya bergegas menuju Detos untuk mengajukan komplen ke TMB.

Sampai di TMB saya temui petugas yang berjaga di area pintu masuk toko, iapun menyambut saya dengan senyum lalu menanyakan apa keperluan saya. Sengaja di jalan menuju TMB saya siapkan buku dengan halaman kosong itu dan bon pembeliannya. Segera saja saya sampaikan komplen atas buku itu. Di luar dugaan, tanpa menanyakan hal terkait pembelian si petugas langsung memanggil seorang staf yang berjaga di deretan rak buku lalu memberikan buku itu padanya. Ia meminta staf itu mengambil buku yang sama sebagai pengganti, si staf langsung bergegas menuju rak tempat buku yang sama dipajang. Petugas dan staf itu lalu membuka plastik buku di depan saya, setelah tidak ditemukan halaman kosong petugas TMB memberikannya pada saya.

Mantap, tidak sampai 5 menit saya berada di TMB untuk komplen dan saya langsung mendapatkan hak saya. Salut dan terima kasih untuk TM Bookstore untuk pelayanannya.

image
TM Bookstore Detos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s