Ayo Menulis Lagi


Persis 4 bulan sejak terakhir saya posting di sini. Entah ke mana semangat menulis saya pergi tapi yang pasti saya seperti “tidak punya waktu” untuk blogging. He he he… anehnya, dan teman-teman saya pasti mengiyakan, saya memindahkan energi menulis saya dari blog ke socmed khususnya Whatsapp. Uhuk uhuk…

Nah, sebenarnya tentang semangat menulis blog yang menurun ini sudah saya sadari sejak hampir 2 tahun lalu. Saat itu saya mulai mengajar di sebuah sekolah kedinasan dan karena belum pengalaman saya mesti fokus pada hal-hal terkait pengajaran seperti membuat bahan ajar, presentasi, materi praktikum dan lain-lain. Sejak itu volume blogging saya menurun drastis. Sungguh berbeda dengan guru blogger saya ya… #salambuatpakBudi🙂

Mestinya waktu 2 tahun cukuplah untuk saya kembali aktif dalam dunia per-blog-an namun sayang badai Whatsapp telah menenggelamkan saya pada lautan socmed yang tiada bertepi #lebay.com😀 Ok, saatnya untuk bangun dari segala rutinitas membosankan, saya beranikan diri untuk kembali menulis di sini. Mohon do’a dan dukungan dari semua ya… Terima kasih

Tinggalkan Balasan

