Peduli Lemsaneg

Halaman ini disediakan khusus untuk kita, orang-orang yang pernah, masih atau akan menjadi bagian dari Lemsaneg. Diperuntukkan juga untuk setiap orang yang peduli pada persandian, sandiman, kriptologi, dan Lemsaneg itu sendiri. Kita tentunya berharap Lemsaneg saat ini bergerak menuju institusi yang maju, mandiri dan profesional sehingga ke depan dapat benar-benar mendukung pembangunan Indonesia seutuhnya, mewujudkan cita-cita nasional bangsa.

Kami memfasilitasi ide, kritik, saran dan masukan bagi kemajuan Lemsaneg melalui form komentar yang ada di halaman ini. Untuk alasan kebaikan semua pihak komentar yang masuk akan selalu dimoderasi. Atas partisipasi Anda diucapkan terima kasih.

Semoga Allah SWT meridhoi usaha ini dan membalas kebaikan Anda semua dengan pahala yang lebih besar, keberkahan dan kemuliaan. Selain blog ini, kita juga dapat berdiskusi di grup peduli_lemsaneg.

Silakan
klik untuk bergabung dengan grup ini

Mohon maaf  dan terima kasih.

abu4faqih@ymail.com

Iklan

12 thoughts on “Peduli Lemsaneg

  1. Ada ukuran kinerja yang diberlakukan oleh pemerintah saat ini yaitu LAKIP, sayangnya Lemsaneg untuk tahun 2008 masih berada di posisi terendah. Kita tentu berharap di tahun-tahun ke depan prestasi itu bisa ditingkatkan, karena ber-analogi Liga Seri A maka tim dalam grup degradasi akan dieliminasi dari kompetisi. Beritanya bisa dibaca di sini. Semoga Allah mudahkan.

    1. Dengar2 memang mau diperluas, Mas. Tapi dari sumber yang terpercaya, proposalnya bukan utk tempat parkir lho … :D. Salam dari kami di Ragunan, terima kasih mau bersua kembali.

  2. Kalau me refer komentar terdahulu, perlu juga disimpulkan apakah sumber yang terpercaya itu masih terpercaya atau tidak. Juga apakah pembuat proposal yang disebut masih terpercaya atau tidak.

    Kadang kita baru sadar setelah setahun berjalan ya.

    image

    1. Ha ha memang sulit menilai ukuran terpercaya ini sebelum menginap, melakukan perjalanan bersama, dan berurusan uang dengan ybs. Tapi sepertinya ybs masih dipercaya bos termasuk juga pembuat proposalnya. Kalo dari saya belum ada kesimpulan lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s